HEEBBOOHH !! LIHATLAH AKSI GADIS YANG MENGGUNAKAN HIJAB INI YANG MEMBUAT NATIZEN ~GERAAMM!!!~, KARENA FOTO NYA YANG TAK *SENONOH* BERIKUT..



Seorang pengguna Facebook asal Malaysia mendadak diperbincangkan netizen. Penyebabnya, wanita berjilbab itu berpose tidak pantas dengan seekor hewan. 


Seperti ditulis TribunnewsBogor. com, gadis bernama Hazreen Syafiela, 25 tahun, ini terlihat berfoto dengan seekor hewan tapir berwarna putih-hitam. Ia berbaring di samping hewan itu. Hewan itu juga kelihatannya senang saat ada di samping Hazreen. 

Tetapi entah mengapa foto yang di posting pada Selasa (14/2/2017) ini jadi menuai kritik tajam dari pengguna Facebook, terlebih para wanita. Mereka menilai, gadis itu tak pantas berpose manja dengan posisi merebahkan tubuhnya dekat hewan tapir. Bukan itu saja, netizen juga mempersoalkan tangan 

Hazreen yang cukup dekat dengan alat kel4min hewan itu. Tidak ayal fotonya juga mendapat banyak kecaman dari netizen. 


Mendapat serangan dari netizen dikarenakan pose fotonya yang dianggap p0rno, Hazreen langsung mengklarifikasi. 


“Let me explain you this. Gambar itu tak berniat pegang alat kelamin tapir, namun saya hanya sebatas memegang perut hewan itu. Hewan tapir sama seperti hewan yang lain, agar jinak harus dielus-elus perutnya, ” katanya. 

https://cinta-tasbih.blogspot.com/2017/03/astaghfirullah-dunia-ini-sudah-terbalik.html

0 Response to "HEEBBOOHH !! LIHATLAH AKSI GADIS YANG MENGGUNAKAN HIJAB INI YANG MEMBUAT NATIZEN ~GERAAMM!!!~, KARENA FOTO NYA YANG TAK *SENONOH* BERIKUT.."

Posting Komentar