Ulama Dilecehkan di ILK, Kiwil Ngamuk: Pelawak Lecehkan Ulama adalah Pelawak Gak Punya Otak,. lihat Bagaimana Reaksi KIWIL ................



Kiwil angkat bicara terkait dugaan komika Uus menghina ulama. Terlihat penuh amarah dan kekecewaan, Kiwil siap pasang badan untuk mereka yang menghina ulama.

Awalnya, Kiwil mengunggah foto dirinya saat berlatih memanah. Di dalam foto tersebut, Kiwil menulis jika dirinya siap menghadapi siapapun yang melecehkan ulama.

"Siapapun yang melecehkan ULAMA.... Saya siap menghadapi Anda. Pelawak yg Melecehkan Ulama adalah pelawak yang ngak punya Otak (kiwil)," tulis Kiwil di Instagramnya.

Sedangkan di bagian foto lainnya, Kiwil mengunggah foto kolase Uus dan Maman Suherman yang dinilai tidak lucu dan tidak beretika. Kiwil bahkan merasa mereka hanyalah bagian dari orang-orang bodoh.



Posting-an Kiwil itu pun menuai beragam reaksi netizen. Selain dukungan, Kiwil ternyata juga sempat dituding menjadi artis yang arogan. Namun Kiwil langsung memberikan tanggapan atas komentar tersebut.

"Kok kiwil jd arogan gitu.. Jd g sukaaa ah," tutur pemilik akun @queenara16.

"Kiwil ngak mau Arogan tapi mereka sudah ditegur untuk Tabayun minta maaf malah Menantang....eh dia malah ketawa ketawa dan bikin opini seakan akan kiwil cari popularitas....???" jawab Kiwil. [rn]

bahkan di postingan intagram setelahnya ia memposting foto Uus dan Kang Maman dengan diberi caption "Loe pikir loe lucu dan loe pikir loe cerdas yang gue tau elu berdua .....tolol....."

0 Response to "Ulama Dilecehkan di ILK, Kiwil Ngamuk: Pelawak Lecehkan Ulama adalah Pelawak Gak Punya Otak,. lihat Bagaimana Reaksi KIWIL ................"

Posting Komentar