[VIDEO] DIHADAPAN LAUTAN MASSA AKSI 112, USTADZ ARIFIN: INSYA ALLAH HAQQUL YAKIN JAKARTA AKAN HADIR PEMIMPIN YANG SHOLIH


Aksi 112, Sabtu 11 Februari 2017, yang bertempat di Masjid Istiqlal Jakarta diisi taushiah dan dzikir yang dipimpin ustadz Muhammad Arifin Ilham usai shalat subuh berjamaah.


Dihadapan lautan massa peserta Aksi 112 yang memenuhi masjid Istiqlal, yang juga dihadiri calon gubernur muslim Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan, ustadz Arifin Ilham dengan suara bergetar dan diulang sampai 3x mengatakan insya Allah Jakarta akan dipimpin oleh pemimpin yang sholih.


"Insya Allah Jakarta akan hadir pemimpin yang sholih... Insya Allah haqqul yakin Jakarta akan hadir pemimpin yang sholih... Insya Allah Jakarta akan hadir pemimpin yang sholih.. ALFATIHAH," kata ustadz Arifin Ilham.


"Pilihan kita hanya ada pada dua hamba Allah yang mulia... Bang Anies dan Mas Agus," lanjut ustadz Arifin.


Sedang untuk Ahok, ustadz Arifin mendoakan agar mendapat hidayah.


"Dan pilihan kita kepada Bapak Basuki Purnama adalah doa agar beliau mendapat hidayah," kata ustadz Arifin yang di-amin-kan peserta Aksi 112.


Berikut videonya.


0 Response to "[VIDEO] DIHADAPAN LAUTAN MASSA AKSI 112, USTADZ ARIFIN: INSYA ALLAH HAQQUL YAKIN JAKARTA AKAN HADIR PEMIMPIN YANG SHOLIH"

Posting Komentar