[VIDEO] CLOSING STATMENT ANIES SANDI DI FINAL DEBAT CAGUB INI MEMBUAT BANYAK NETIZEN TERHARU



Mayoritas warga Jakarta menginginkan Gubernur baru. Mereka menginginkan perubahan.


Dan Alhamdulillah selama empat bulan ini, kami bekerja bersama-sama, PKS, Gerindra, ribuan warganya, ribuan relawan, bekerja bersama mengikhtiarkan perubahan itu. Kami hadir di sini untuk menjawab keinginan warga Jakarta yang menginginkan Gubernur baru.


Tetapi itu semua hanya Allah Subhanahu Wa Ta'ala yang bisa menentukan, takdirnya telah dituliskan. Bagian kita adalah berikhtiar dan berdoa. Allah Yang Maha Kuasalah yang bisa membolak-balikkan hati kita.


Dan Allah juga yang akan membalikkan dan menetapkan hati bapak-ibu semua di rumah, warga Jakarta untuk menentukan pemimpinnya.


Izinkan kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang telah terlibat.


Dan izinkan kami memastikan bahwa ketika kami diamanati maka semua warga Jakarta akan bekerja bersama untuk mewujudkan kota yang maju, warga yang bahagia. Bukan sebagian, semuanya. Itu komitmen kami.


Dan izinkan kami menyampaikan dengan mengucap Bismillahirahmanirahim kami siap untuk menjalani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Video:


Closing statement dari Anies Baswedan ini ternyata membuat banyak netizen terharu. Berikut ini beberapa komentar haru netizen usai mendengar closing statment dari Anies Baswedan:

Nurul Rahayu



Subhahanallah.....sama seperti yang lainnya....sayapun merasakan hati ini terharu mendengar saat closing statement dari Mas Anies & Mas Sandi.....sungguh sangat menyentuh....💙


"Hasbunallah wanikmal wakil...Nikmal maula wanikman nasir...Walahawulla wallaquwata Illah billahi Aliyull Aziem"


Adi Prananda


Ini contoh saya masyarakat kaltim liat media dulu jagokan calon lain bukan beliau,, ngikuti debat kok Kalo dengar cara komunikasi anis-sandi jdi terbolak balik hati di tambah Closing statement Anis-sandi debat trakhir tadi yang dukung makin mantap, yang ragu ragu jadi yakin, yang bukan pendukung beralih... Ya semoga pilgub Dki Aman dan jurdil... Sayang ktp ku tak tuk Dki kalo bisa untuk Anis-Sandi


Alfin Kamal


Masya Allah, ini merupakan sebuah closing statement yang indah yang tidak sama seperti closing statement yang lainya, anda menyampaikanya melalui hati dan semoga sampai kepada setiap hati warga jakarta. Allah yang lebih tau kedepanya, Allah yang menentukan segalanya, dan Allah yang lebih tau yang terbaik untuk hambanya, kalian adalah pasangan yang sangat sabar tabah saat kampanye maupun debat berlangsung, berbagai hasutan dan kritikan kalian terima, tetapi kalian tetap tabah, biarlah mereka menatap buruk kalian tetapi kemenangan pasti kalian dapatkan, karena Allah selalu bersama dengan orang-orang yang sabar.


Kalian pasti menang.......
Allahumma aamiin


Dita Hidayatunnisa


dalam debat terakhir ada 2 hal yg buat saya terharu.
yang pertama, statement dari pak sandiuno tentang masalah "konsistensi" pak anies yang dipermasalahkan oleh paslon 1. Jawaban pak sandi begitu legowo dan sangat menunjukan kualitas seorang pemimpin. Yang kedua, closing statement dari pak anies. Berkelas dan sangat terlihat berbeda dengan paslon lain yg justru merendahkan dan ambisisun. Semoga Bapak Anies dan Bapak Sandiuno bisa menang dan memimpin Jakarta. Amin


Fritz Nora


Yaa Allah adem nya closing dr no 3 krn semua berakhir di tangan Allah...semoga Allah akan meridhoi dan merestui bpk Aniea dan bang Sandi untuk memimpin DKI ini...Aamiin Allahumma Aamiin..


Tri Haryanto


Pernyataan penutup yg paling adem dan kalimat2nya penuh optimisme, aura kemenangan semakin dekat Insya Allah

0 Response to "[VIDEO] CLOSING STATMENT ANIES SANDI DI FINAL DEBAT CAGUB INI MEMBUAT BANYAK NETIZEN TERHARU"

Posting Komentar