Kisah Nyata : Banyak Orang Tak Jujur Diazab Di Tanah Suci !!!tolong share ya



Salah satu jamaah haji asal Bandung tidak kunjung menemukan hotelnya di tanah suci Mekkah. Ia berputar-putar ke sana kemari karena kebingungan temukan posisi pemodokannya di Makkah.

Sang jamaah haji yang kesehariannya di Bandung di kenal sebagai seseorang pedagang ini sukai tidak jujur serta curang pada konsumen.

Kadang-kadang barang yang semestinya disebut tak bagus, tetapi jadi disebutkan bagus pada konsumen.

Sikapnya sepanjang di Bandung ini bak memperoleh teguran segera dari Allah waktu menunaikan beribadah haji. Di Makkah, dia akan mencari hotel di mana ia bermalam. Dia ajukan pertanyaan pada beberapa orang, tetapi akhirnya dia jadi berputar-putar berjam-jam.


Walau sebenarnya ia hafal nama hotelnya serta kian lebih beberapa puluh kali keluar masuk pintu hotel di Mekkah itu.

Waktu kaki pedagang dari Bandung ini lemas, dia mengambil keputusan untuk duduk di satu diantara bangunan. Mengambil napas sesaat untuk beristirahat.
Nyatanya, hotel yang sejak dari tadi di cari ada pas di punggungnya. Dia cuma mengelilingi bangunan itu berjam-jam.

Banyak cerita riil seperti itu dari Tanah Suci. Apa yang kita tanam, tersebut yang bakal kita panen.

Ketua Majelis Ulama Indonesia, KH. Maruf Amin menerangkan, peristiwa sejenis ini mungkin saja saja berlangsung pada beberapa jamaah haji. Karenanya butuh kesadaran penuh dari beberapa jamaah supaya bertawakal serta banyak memohon ampun pada Allah SWT.

" Bila telah tawakal, telah mohon ampun umumnya tidak (peristiwa aneh). Bila orang itu terasa tak miliki dosa, salah, terasa bersih mungkin saja itu berlangsung disana (peristiwa aneh), " terangnya, Jumat (25/8).

Selanjutnya, KH Maruf Amin mengungkap, Ka'bah adalah tempat suci yg tidak dapat semena-mena berlaku di sana. Dengan tingkah laku baik serta kemauan yang lurus seringkali jamaah haji bakal memperoleh barokah dari Allah SWT.

" Memanglah disana itu tempat suci tidak bisa ada buat tak lurus itu ya. Bila lurus, taubat jadi dapat bisa barokah. Maka dari itu butuh persiapan mental yang cukup, " tutupnya.

Sumber : KabarMakkah.Com

0 Response to "Kisah Nyata : Banyak Orang Tak Jujur Diazab Di Tanah Suci !!!tolong share ya"

Posting Komentar