VIDEO: Kemunculan aligator raksasa ini hebohkan pengunjung lokasi wisata. lihat Video nya



Moment berikut ini jarang terjadi di dalam hidup Anda. Bayangkan jika Anda melihat sebuah aligator besar sepanjang 10 kaki melintas tepat dihadapan Anda, apa yang akan Anda lakukan?.

Kejadian yang jarang terjadi seperti ini dapat Anda temui jika berkunjung ke Circle B Bar Reserve outside Lakeland, Florida, Amerika Serikat. Seperti dilansir dari Huffington post pada hari Senin (16/01/2017) kemarin, seorang pengunjung dapat menyaksikan dan mengabadikan langsung ketika sebuah aligator besar sepanjang 10 kaki melintas dengan santai dihadapan mereka.

Kim Joiner salah satu pengunjung yang ikut melihat moment langka tersebut menceritakan, hari minggu lalu Ia tengah berkunjung ke Circle B Bar dan berkeliling bersama sejumlah pengunjung lainnya disekitar halaman bar tersebut, namun ditengah jalan seekor buaya besar melintas persis dihadapannya.

“Aligator sebesar mobil pick up (panjang 10kaki) tersebut tiba-tiba muncul dan melintas persis didepan saya yang hanya berjarak 15 meter. Ia berjalan perlahan untuk berpindah tempat dari danau yang satu ke danau lainnya” ujar Kim.

Kim berhasil merekam moment langka tersebut dan langsung mengunggah videonya ke halaman facebook pribadinya. Ia juga menceritakan bahwa kejadian seperti ini akan sering ditemui apabila Anda berkunjung ke Circle B Bar, dimana lokasi tersebut memang terdapat danau dan rawa yang merupakan habitat tempat buaya berkembang biak.

Berdasarkan catatan Florida Fish and Wildlife Commission, pada Bulan Juni 2016 lalu kemunculan buaya besar seperti ini juga sempat menghebohkan dan menjadi viral di sejumlah sosial media. Saat itu sebuah buaya sepanjang 15 kaki, menampakkan diri di sebuah danau yang terletak di area lapangan golf Palmetto, Florida, jaraknya kurang lebih 70 mil dari Circle B Bar.


0 Response to "VIDEO: Kemunculan aligator raksasa ini hebohkan pengunjung lokasi wisata. lihat Video nya"

Posting Komentar